Agama Islam 24 Agus 2020

Tim Promosi Fakultas Agama Islam Dari Prodi PBA

Dosen PBA FAI Terjun Langsung Ke Lapangan Untuk Melakukan Promosi

 

Bertepatan dengan momentum 1 Muharram 1442 H, Kamis, 20 Agustus 2020, walau di tanggal merah dan libur Nasional, namun hal itu tidak menyurutkan Dosen Prodi PBA untuk melakukan Promosi bagi penerimaan mahasiswa baru di FAI. Tim promosi PBA yang terjun langsung ke lapangan adalah Dr. Rojja Pebrian, Lc., MA (Ka Prodi PBA), Ustadz Harif Supriady, MA, Ustadz Alfitri, Lc., M. Pd dan Ustadz Ismail Akzam, MA.

 

Dosen PBA dengan semangat mengincar posisi strategis untuk meletak spanduk promosi. Akhirnya jatuhlah pilihan tersebut ke dua tempat strategis; depan jalan raya menuju Bangkinang tidak jauh dari kampus UIN Suska dan simpang Jl. Garuda Sakti KM. 3.

 

Peletakan spanduk promosi FAI ini merupakan salah satu strategi yang dilakukan untuk merekrut dan menjaring mahasiswa baru. Di samping itu usaha lain yang dilakukan adalah seperti melakukan promosi melalui media sosial, kunjungan langsung ke lembaga-lembaga  dan institusi pendidikan serta promosi melalui jaringan mahasiswa dan alumni.

 

Bagi Dosen PBA FAI, usaha promosi dengan terjun langsung ke lapangan ini merupakan bentuk komitmen bersama untuk memajukan FAI, disamping juga menjadi tanggung jawab dan panggilan nurani untuk melakukan yang terbaik untuk FAI khususnya maupun UIR umumnya.

 

 “Ilal Amam wal Kifah Mustamir !! ; Majulah ke hadapan, perjuangan terus berlanjut” Jayalah FAI!

[ Humas UIR ]