Agama Islam 22 Des 2021

BEM FAI MEMPERINGATI HARI IBU

Hari ini Rabu tanggal 22 Desember  2021. Bertepatan dengan hari Ibu dan hari pergerakan perempuan Indonesia. Dalam rangka memperingati hari Ibu, BEM Fakultas Agama Islam  Universitas Islam Riau , divisi Pemberdayaan perempuan. Mempunyai  ide untuk  memperingati  hari Ibu dan hari pergerakaan perempuan Indonesia    dengan cara memberikan 30 tangkai bunga hasil kerajinan tangan dari seluruh anggota divisi Pemberdayaan perempuan, bunga yang  sederhana namun berarti ini diberikan  kepada seluruh Ibu Ibu Dosen dan karyawan yang ada dilingkungan FAI UIR.  

 

Kegiatan ini dilaksanakan untuk memperingati hari Ibu, dan mengasah skil teman teman seluruh pengurus perempuan BEM Fakultas Agama Islam dalam berkarya, memperkenalkan secara lebih luas, juga mengajari teman-teman untuk lebih peduli terhadap sekitar. 

 

Hari Ibu pada esensinya adalah untuk merayakan semangat wanita. Terlepas dari definisi ibu yang populer dipahami. Hari ibu di Indonesia tidak fokus pada Ibu saja, melainkan untuk semua perempuan di Indonesia. Peringatan hari Ibu pada  22 Desember menempatkan perempuan pada posisi jauh lebih terhomat. Maka dari itu kegiatan ini juga merupakan sebagai bentuk ungakapan rasa sayang dan terima kasih kepada para Ibu-Ibu. dan ini menjadi salah satu bentuk menghargai semangat para pejuang perempuan. dan untuk mengingatkan kepada seluruh generasi muda akan arti dan makna hari tersebut.

 

Allhamdulillah kegiatan ini berjalan dengan lancar sesuai harapan. Terimakasih banyak kepada Ibu Ibu yang telah menyambut dengan suka cita dan penuh Do’a, terimakasih banyak. 

 

Selamat hari Ibu.

[ ADMIN FAI ]