Kategori
Uncategorized

Pemaparan Laporan Hasil Program KKN Tematik & Kewirausahaan MBKM

Kamis, 11 Juli 2024. Panitia KKN tahun ajaran 2023-2024 dengan pimpinan dan peserta program KKN tematik dan Kewirausahaan MBKM. Agenda pemaparan laporan hasil dibuka oleh ketua Unit Pelaksana Tugas KKN fakultas Agama Islam Dr. Amiruddin, M.Pd dengan disampaikan kata sambutan dari dekan fakultas Agama Islam yaitu Assoc Prof, Dr. Saproni, M.Ed.
Harapan dari dekan ialah adanya keberlanjutan usaha yang sudah dibuat oleh peserta kewirausahaan MBKM agar diteruskan dan dikelola lebih baik ke depannya.
Pemaparan dilakukan oleh 2 tim kewirausahaan MBKM dari Program Ekonomi Syariah dan KKN tematik dari program studi Pendidikan Islam Anak Usia Dini.
Secara keseluruhan laporan diterima oleh pimpinan dan panitia, serta dilakukan beberapa perbaikan untuk penyempurnaan.
Kegiatan di mentori oleh Zulbaidi, S.E.Sy, M.E yang background sebagai owner Ketering Pku ditunjuk untuk membimbing kegiatan kewirausahaan M

Kategori
Uncategorized

Rapat Koordinasi tim Reakreditas Program Studi Ekonomi Syariah

Senin 01 juli 2024, Program studi ekonomi syariah mengadakan pertemuan pertama dengan tim pengurusan akreditas yang akan habis pada November 2025.
Dibuka oleh Wakil dekan 1, Prof Dr. Syahraini Tambak, M.Ag. Diteruskan dengan kata sambutan dari dekan fakultas agama Islam Assoc Prof Dr Saproni, M.Ed sebagai bentuk semangat dan arahan pencapaian dengan harapan Akreditas capaian Unggul untuk program studi ekonomi syariah.
Dalam rapat di paparkan oleh ketua program studi ekonomi syariah Muhammad Arif, S.E,M.M